Kyle Osborne's EntertainmentOrDie.Com

Belajar Bahasa Inggris Versi Amerika Dari Penutur Asli

(Untuk membaca versi bahasa Indonesia, silahkan scroll ke bawah)

English is the most spoken language in the world. More than one billion native and non-native speakers use English to communicate in many countries around the world. From commercial aviation to medicine it is the preferred language. That’s why all international pilots and doctors speak at least some English.

There’s just one problem…

Not all English sounds the same or has the same vocabulary or pronunciation.

For example, a person from Dallas, Texas in America might have difficulty understanding a person from east London.  Australians sound funny to an American’s ears and New Zealand, not far from Australia is even harder.

A Nigerian or Liberian-Africans, who have lived their whole lives speaking English, will often be hard to understand if they immigrate to the United States. South Africans sound like Dutch people speaking English-it’s quite funny.

And, of course, most of the dozens of countries who recognize English as their official language think that we Americans have funny-sounding accents, too.

And even within America, our accents are not the same: Bruce Willis, Leonardo di Caprio, and Will Smith all have very different American accents.

So here I have a solution for people who really, really want to sound like an American:

Take my private course for American-style English.

I will teach you slang words, different accents and vocabulary words that will make you sound more like a native speaker. People will understand an American accent more clearly than any other, from a global point of view.

Here’s an example of how we all say different words for the same thing: in Belitung you call it Pampers, Americans say diapers and English people say nappy.

But for an American, nappy means curly hair, like an African and nap means to sleep for a short while in the afternoon. And Pampers? Yes, that is the brand name, but for only one brand. Someone else might prefer Huggies or Luvs.

I will also teach you how to tell the difference between New York, Los Angeles and Southern US accents-just for fun.

My class sizes will be small, so that each person gets enough attention and doesn’t have to feel embarrassed about speaking in front of the other students. I prefer only 3 or 4 students per class.

I will also adjust to your school or work schedule.

I speak some Indonesian, and I am learning more from my wife each day. But if you can already speak some English that will be helpful for you too.

Over the past two years, I have kept a journal of examples where Indonesians are saying English phrases clearly, but not correctly. II will help you change that without making you feel embarrassed. I know what it is like- I lived in Belgium for 3 years and learned fluent French, but I had to make many mistakes first.

Mistakes are always welcome in my class.

What do you think? Would you like to spend one hour twice a week to gain confidence and increase your ability to qualify for more careers or even just to communicate with a bule like me who is far from home?

Questions? Interested?  Please text me on WhatsApp at +62 811 727 3739

Price: 299,000 rp per month (8 hours of instruction)

You can read my bio here: https://www.entertainmentordie.com/about-me/

Bahasa Inggris adalah bahasa yang paling banyak digunakan diseluruh dunia. Lebih dari satu miliar penutur asli dan bukan penutur asli menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi di banyak negara di seluruh dunia. Dari penerbangan komersial hingga kedokteran, bahasa inggris adalah bahasa yang dipakai. Itu sebabnya semua pilot dan dokter internasional berbicara setidaknya sedikit bahasa Inggris.

Hanya ada satu masalah…

Tidak semua bahasa Inggris terdengar sama atau memiliki kosakata atau pengucapan yang sama.

Misalnya, seseorang dari Dallas, Texas di Amerika mungkin mengalami kesulitan memahami seseorang dari London timur. Orang Australia terdengar lucu di telinga orang Amerika dan bahkan Selandia Baru yang berada tidak jauh dari Australia lebih sulit.
Seorang yang berasal dari Nigeria atau Liberia-Afrika, yang telah menjalani seluruh hidup mereka berbicara bahasa Inggris, tetap akan sulit dimengerti jika mereka berimigrasi ke Amerika Serikat. Orang Afrika Selatan terdengar seperti orang Belanda yang berbicara dalam bahasa Inggris cukup lucu.
 
Dan, tentu saja, sebagian besar dari lusinan negara yang mengakui bahasa Inggris sebagai bahasa resmi mereka berpikir bahwa kita orang Amerika juga memiliki aksen yang terdengar lucu.
Dan bahkan di Amerika, aksen kami tidak sama: Bruce Willis, Leonardo di Caprio, dan Will Smith semuanya memiliki aksen Amerika yang sangat berbeda.
Jadi di sini saya punya solusi untuk orang-orang yang benar-benar ingin terdengar seperti orang Amerika:
Ikuti kursus privat saya untuk bahasa Inggris ala Amerika

Saya akan mengajari Anda kata-kata slang, aksen berbeda, dan kata-kata kosa kata yang akan membuat Anda terdengar lebih seperti penutur asli. Orang akan memahami aksen Amerika lebih jelas daripada yang lain, dari sudut pandang global.

Berikut adalah contoh bagaimana kita semua mengatakan kata-kata yang berbeda untuk hal yang sama: di Belitung Anda menyebutnya Pampers, orang Amerika mengatakan diapers dan orang Inggris mengatakan nappy.

Tetapi bagi orang Amerika, nappy berarti rambut keriting, seperti orang Afrika dan tidur siang berarti tidur sebentar di sore hari. Dan Pampers? Ya, itu adalah nama merek, tetapi hanya untuk satu merek. Orang lain mungkin lebih suka Huggies atau Luvs.

Saya juga akan mengajari Anda cara membedakan aksen New York, Los Angeles, dan AS Selatan—hanya untuk bersenang-senang.

Ukuran kelas saya akan kecil, sehingga setiap orang mendapat perhatian yang cukup dan tidak perlu merasa malu untuk berbicara di depan siswa lain. Saya lebih suka hanya 3 atau 4 siswa per kelas.

Saya juga akan menyesuaikan dengan jadwal sekolah atau kerja Anda.

Saya berbicara sedikit bahasa Indonesia, dan saya belajar lebih banyak dari istri saya setiap hari. Tetapi jika Anda sudah dapat berbicara sedikit bahasa Inggris, itu akan sangat membantu Anda juga.

Selama dua tahun terakhir, saya telah membuat jurnal contoh di mana orang Indonesia mengucapkan frasa bahasa Inggris dengan jelas, tetapi tidak dengan benar. Saya akan membantu Anda mengubahnya tanpa membuat Anda merasa malu. Saya tahu bagaimana rasanya- Saya tinggal di Belgia selama 3 tahun dan belajar bahasa Prancis dengan lancar, tetapi saya harus membuat banyak kesalahan terlebih dahulu.

Kesalahan selalu diterima di kelas saya.

Bagaimana menurutmu? Apakah Anda ingin menghabiskan satu jam dua kali seminggu untuk mendapatkan kepercayaan diri dan meningkatkan kemampuan Anda untuk memenuhi syarat untuk karir lebih atau bahkan hanya untuk berkomunikasi dengan bule seperti saya yang jauh dari rumah?

Pertanyaan? Tertarik? Silakan SMS saya di WhatsApp di +62 811 727 3739

Harga: 400

299.000 rp per bulan (8 jam pengajaran)

Anda dapat membaca bio saya di sini: https://www.entertainmentordie.com/about-me/

Kyle Osborne is the author of this review
Kyle Osborne | Critics Choice Association

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *